Kepuasan Mahasiswa
Periode 2022-2023 Genap

Keterangan Aspek:

1) Tangible, menunjukkan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana. 

2) Assurance, menunjukkan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan. 

3) Reliability, menunjukkan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan. 

4) Empathy, menunjukkan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa. 

5) Responsiveness, menunjukkan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat. 

Kepuasan Mahasiswa di Lingkungan Prodi FIKR

Kepuasan Mahasiswa di Lingkungan Prodi FEB